Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Penghilang Stress (Cinta, Bahasa Jawa dan Sunda)

Hai sob, terkadang disaat kita merasa jenuh, kita membutuhkan hiburan bukan. Ada banyak cara untuk mengatasi kejenuhan yang kita alami. Salah satunya akan saya bahas di sini. Yaitu dengan kata-kata bijak lucu. Ya, dengan kata-kata mutiara lucu, kita bisa terhibur sekaligus mengembalikan semangat yang hilang karena jenuh.

Sebab kita seringkali jenuh dalam bekerja karena melakukan hal yang sama berulang kali dalam waktu lama. Oleh sebab itu kita memerlukan vitamin berupa penyemangat. Seperti yang saya sebutkan tadi salah satunya bisa dengan membaca kata-kata bijak lucu.

Nah langsung saja ini dia kumpulan kata-kata mutiara bijak lucu yang akan membantumu menghilangkan kejenuhan kalian.

Kata Kata Bijak Lucu Singkat

kata kata bijak lucu
kutipkata.com

Jika kamu tak suka kalimat panjang yang bertele-tele. Mungkin kata-kata mutiara singkat bisa menjadi solusimu. Meski singkat, namun tetap bisa menghiburmu yang sedang jenuh.

Semuanya lucu, selama hal itu terjadi pada orang lain. – Will Rogers

Jika aku memenangkan penghargaan untuk kategori kemalasan, aku akan mengirim orang mengembalikannya untukku.

Ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa libatkan juga otakmu.

Jangan takut malam. Kan selalu ada rembulan yang bersinar dikala malam.

Kalau namamu bukan Google, berhentilah berlagak seperti kamu tahu segalanya.

Beberapa orang seperti awan. Ketika mereka hilang, hari-hari kita akan menjadi indah.

Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Nggak semua orang punya selera yang bagus.

Aku menyadari kalau satu satunya bahasa yang benar-benar kugunakan secara fasih adalah bahasa sarkasme. – Jae

Aku cinta sarkasme. Itu seperti memukul orang tepat di wajahnya, tapi dengan menggunakan kata kata.

Jika kamu mulai membenci dirimu sendiri, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Banyak yang benci kamu juga maksudnya.

Mbak, daripada tangan, mending mulutnya aja yang di-lotion deh. Biar enggak kasar.

Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang.

Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal pria rela diracun.

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.

Jika suatu hari aku lihat kamu pake mobil mewah, aku paling cuma bisa nunduk. Karena aku… pakai helikopter.

Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur.

Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

Kalau ngomong jangan tinggi tinggi. Nanti mulutmu kesamber pesawat.

Sukses itu dimulai dari diri sendiri. Bukan dari “0”. Emang isi bensin.

Hati hati yang suka nulis status “otw”. Siapa tahu begal baca.

Sekuat apapun laki laki pasti akan meneteskan air mata… kalau matanya… dicolok.

Pada update ucapan selamat hari ibu. Giliran disuruh Ibu beli tempe aja kabur.

Jangan jual mahal ah. Nanti aku cicil loh.

kata kata bijak lucu
hipwee.com

Besar pasak daripada tiang. Aku uda sesak pingin dipanggil sayang. – Babe Cabita

Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin.

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi.

Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.

Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalau berpergian harus mandi dan dandan dulu.

Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.

Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan mu pahlawan.

Masalah tidur adalah malam susah tidur dan pagi susah bangun.

Melarikan diri tak bisa menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan.

Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.

Sukses berawal dari mimpi. Itulah mengapa aku sering tidur.

Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya.

Wanita cantik itu auranya yang ke mana-mana. Bukan auratnya yang ke mana-mana.

Aku tanpamu bagaikan nasi kucing kehilangan karet. Berantakan dan tak karuan!

Cintaku padamu seperti ban kereta api. Tidak akan kempes!

Asiknya yang malam mingguan diajak muter-muter sama kipas angin.

Calon pacar paling diidamkan adalah anak IT. Kalau laptop rusak service gratis.

Sisa duit tinggal 3M, mapuluh, maratus, dan marebu.

Jodoh emang gak bakal kemana, tapi saingan adanya dimana – mana.

Dimatamu aku bagaikan alif sesudah lam, terlihat tapi gak dianggap.

Jaman sekarang orang baik udah langka, kayak tabung gas 3 kg.

Jam segini itu adalah jam dimana tenggorokan sama perut ngebully habis.

Harapan adalah alasan terbaik untuk kita bersusah payah.

Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan

kata kata bijak lucu
toplucu.com

Hidup penuh lika liku yang tak menentu. Terkadang ada di atas dan kadang di bawah. Saat berada di bawah, kita membutuhkan penyemangat agar bisa kembali berusaha berada di atas lagi. Nah mungkin kata-kata mutiara lucu di bawah ini bisa membantu mengembalikan semangatmu lagi.

Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.

Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.

Hidupku perlu diedit.

Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal.

Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3.

Sebelum menikahi seseorang, cobalah untuk membuatnya menggunakan komputer dengan koneksi internet lambat untuk melihat siapa calonmu itu sebenarnya.

Sebelum kamu menghakimi seseorang, cobalah berjalan jauh dengan sepatu orang itu. Setelahnya, siapa yang peduli? Orang itu sudah jauh dan kamu mendapatkan sepatunya.

Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih mudah dibeli.

Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi.

Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya.

Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga.

Aku terjebak antara “Aku harus nabung” dan “Aku cuma hidup sekali”

Di waktu malam, aku tak bisa tidur. Di pagi hari, aku tak bisa bangun.

Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi.

Kata Kata Bijak Lucu Sunda

kata kata bijak lucu
nurfasta.com

Jika kamu terbiasa berbicara dengan Bahasa Sunda, mungkin beberapa kata kata bijak lucu Bahasa Sunda ini bisa menghiburmu. Atau kamu bisa memberikannya kepada orang lain.

Omat anjeun tong dugi ka nganyenyeri hate batur sanajan meueusan, kantenan pami dugi ka dikatepel mh hatena, nyeri pisan etah karaosna.

Ingat, jangan sampai kamu menyakiti hati orang lain, apalagi kalo sampai ditimpuk pake selepetan hatinya, pasti sakit banget kerasanya.

Emut pas kapungkur urang duaan pateungeul-teungeul, silih kadek, pacekek-cekek kot indahna pas kapungkur.

Ingat dulu kita berdua saling pukul, saling bacok, saling cekik, oh indahnya masa dulu.

Upami anjeun jadi beurit aa mh rela jadi gotna, supados anjeun tiasa kukucuprakan samaotna.

Kalau kamu jadi tikus, aku rela kok jadi gotnya, biar kamu puas kena air sampai mati.

Upami aya nu naroskeun abdi wartoskeun nuju sibuk kituh.

Kalau ada yang nanyain aku bilangin lagi subuk ya.

Hirup mah kudu jiga tihang listrik lur nyantai, kuat, teu loba gerak, ngan pami aya nu macem-macem di toel saalit langsung dikubur.

Hidup itu harus seperti tiang listrik kawan nyantai, kuat, nggak banyak bertingkah, tapi kalo ada yang macem-macem dicolek dikit langsung KO.

Hirup mah kudu loba seuri ngarah katingali jiga jelema bagja, nya sanajan hate mah ngajerit pulang pegat jeung kabogoh.

Hidupitu harus banyak senyum supaya keliatan seperti orang bahagia, yaa walaupun hati menjerit baru putus sama pacar.

Saburat beuratna pidameleun bakal karasa hampang lamun ku urang teu dipigawe.

Seberat beratnya pekerjaan pasti tidak akan terasa berat jika tidak dikerjakan.

Namut kabogoh lah sadinten mah hoyong malem mingguan.

Pinjem pacar lah satu hari aja mau malem mingguan.

Keun lah hideung oge da kasep dekah, mun aya nu protes kudu mayar 5 juta.

Biarin item juga yang penting tampan, kalo ada yang protes bayar 5 juta.

Teukengeng seueur carios hirup mah da moal ngadak-ngadak beunghar ku cariosan.

Hidup itu jangan banyak ngomong sebab ngak akan tiba-tiba kaya karena banyak ngomong.

Tong naros iraha nikah, ke oge pami tos pajeng mh di onag kua bdi.

Jangan nanya kapan nikah nanti juga kalo udah lagu aku undang.

Punten bade iraha mayar sametan tea abdi tos teu gaduh artos.

Permisi, mau kapan bayar utang saya udah nggak punya uang.

Abdi teu nyangka anjeun rela ningalkeun abdi nyalira.

Ku tak sangka kau rela meninggalkan aku sendiri.

kata kata bijak lucu
publicinsta.com

Saur saha orang Sunga teu tiasa nyebut F? Pitnah.

Kata siapa orang Sunda nggak bisa bilang F? Pitnah.

Abdi mah alim ngaleueut kopi hideung bisi nyerep.

Aku nggak mau minum kopi hitam takut nyerap.

Punten kang lameyna di jaga tong asal nyarios bisi dieusian huut.

Kalo punya mulut di jaga mas jangan asal ngomong nanti dimsukin bekatul.

Zaman ayeuna mah entong percaya langsung kana foto profil di medsos, loba bohongna! Ngan foto ktp anu paling jujur salila ieu.

Dizaman sekarang ini, jangan langsung percaya gitu sama foto profil di medsos, banyak bohongnya! Cuma foto ktp aja yang paling jujur selama ini.

Ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni henteu menang salah.

Kamu itu orang atau kalkulator? Sampe gak boleh salah.

Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang ngan boga batu. Geus dibabetkeun eta batu ka beungeut maneh.

gue sabar karena punya hati. Coba kalau gue punya batu, udah tak tabokin itu batu ke muka lo.

Akan ada saat dimana kita mesti memendam perasaan. Perasaan anu rujit dina bujur kusabab busiat, misalnya.

Akan ada saat dimana kita mesti mendam rasa. Perasaan jijik pada pantat karena mencret, misalnya.

Wanita seperti cucunguk. Lamun di udag-udag, hese. Tapi lamun geus nangkarak, oseh-osehan.

Wanita itu seperti kecoa. Kalau di kejar-kejar sulit. Tapi kalau sudah telentang, meronta-ronta.

Panceg hiji hate. Ulah ingkah, lamun urang tara barang bere.

Tetap satu hati. Jangan pergi, kalau aku gak pernah ngasih sesuatu.

Ulah di ganggu, keur teu damang. Nyuhunkeun pido’anya saja sing enggal damang jeung hoyong di tempo sabari diceuceupan artos.

Jangan diganggu, sedangsakit. Minta doanya saja biar cepet sembuh ama pengen dijenguk sambil diamplop duit.

Gusti tebihkeun kuring tina rupa-rupa kagorengan sapertos : gehu, cireng, bala-bala, jeung sajabana. Amiin.

Ya Tuhan, jauhkan diriku dari semua keburukan (kalau di sunda buruk = goreng ), gorengan : gehu, cireng, nakwan dan lain – lain.

Kata Kata Bijak Lucu Tentang Cinta

kata kata bijak lucu
kepogaul.com

Patah hati mungkin memang menyakitkan, namun kita tak boleh terlalu berlarut-larut dalam merasakannya. Selain patah hati masih banyak permasalahan cinta lainnya. Bagi kamu yang sedang mengalami permasalahan dengan cintamu, Mungkin kata-kata mutiara lucu tentang cinta bisa membantu kamu dalam menghilangkan galaumu.

“Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue.” – Scott Adams

“Ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidupnya: makanan, minuman, dan pujian.” – Chris Rock

“Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta.” – Albert Einstein

“Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan.” – Charles Schuls

“Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.”

“Sepurane aku gak nguber awakmu maneh. Kepastianmu abstrak, podo karo raimu.” – @armyjowo

“Andai kau mau bicara, masalahnya nggak akan ruwet begini. Katamu harusnya kau bisa paham tanpa harus kuungkapkan. Kataku dalam hati.” – @rotuanaibaho_

“Dulu kau yang ingin menutup pintu. Yang memaksa aku terbiasa. Kini kau datang ingin mengulang waktu. Aku enggan meski sebenarnya kita bisa” [email protected]_

“Kopi itu ibarat kehidupan, dia penuh dengan kepahitan. Namun setelah ada gula, timbul rasa manis. Begitulah kehidupanku sebelum dan setelah kedatanganmu.” [email protected]_pikapika

“Memang kata orang, manusia kan gak ada yang sempurna. Tapi gak tau kenapa, kamu terlihat sempurna di mata aku.” [email protected]_pikapika

“Cinta adalah menjadi bodoh bersama.” -Paul Valery

“Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh.” -Flirtory

“Cewek kalo udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa.” -Ria N. Badaria

“Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu.”

“Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir ‘pengorbanan’ itu namanya ‘kalkulasi’.” -Sujiwo Tejo

“Untuk buatmu bahagia, terkadang aku melihat budget. Tapi semakin aku melihat budget, semakin terasa mudah permainkanmu.” -Zarry Hendrik

“Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi.” -Raditya Dika

“Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.” -Tere Liye

“Dalam kasus friendzone ada pihak yang ngarep dan ada pihak yang ngasih harapan. Pihak yang ngarep sering menyebut pihak yang ngasih harapan dengan sebutan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal dalam kasus ini, bisa aja emang pihak ngarep yang emang kegeeran. Udah ngarep, kegeeran pula. Kasian.” -Dara Prayoga

“Sebelum memutuskan untuk menikahi seseorang, kamu harus menyuruhnya memakai komputer dengan jaringan internet yang lambat untuk melihat siapa dia sebenarnya.” -Will Ferrel

“Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.” -Cak Lontong

“Perempuan suka es krim dan coklat, tapi lebih suka kepastian.” -Sujiwo Tejo

“Jika hujan, aku tidak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, siapa yang menjagamu nanti.” -Dilan

“Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan.” -Relationshit

“Aku hanya ingin menjadi salah satu alasan senyummu. Walau kenyataannya aku hanya debu yang kau biarkan hilang bersama angin.” [email protected]_katain69

kata kata bijak lucu
pasberita.com

“Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura.”

“Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda, cukup sederhana saja melihat canda tawamu.”

“Cari wifi terus! kapan cari wife?”

“Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.”

“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”

“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.”

“Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati-mati ya?”

“Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.”

“Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.”

“Yang .. sayangg .. pacaran uda hampir 5 tahun tapi kagak nikah-nikah, kayak cicilan mobil aja.”

“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”

“Kamu tahu alesanku suka sama kamu? Gak tau? Sama.”

“Sayang .. Kita putus aja yaa? Emangnya kenapa? Kita udah gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”

“Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.”

“Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.”

“Hati-hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan.”

“Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu.”

“Ketika ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati-hati di jalan.”

“Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.”

“Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku.”

“Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, aku bakal janji lagi.”

“Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus.”

“Maaf jika diri ini tiba-tiba menghilang dan menghindarimu, karena aku sudah tak tahan dengan bau mulutmu.”

“Kekasihku gila, tapi satu hal yang paling aneh yakni dia tetap mau sama saya.”

“Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan hanya dengan rasa cinta dan pelukan?”

Kata Kata Bijak Lucu Bahasa Jawa

kata kata bijak lucu
tubeid.co

Jika kamu sering sekali menggunakan Bahasa Jawa, mungkin beberapa kata-kata mutiara lucu Bahasa Jawa bisa membantumu. Begitu juga dengan pepatah Bahasa Jawa Lucu.

Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti turumu kurang nengah.

Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang tengah.

Wong lemu kui, dudu kakean mangan, tapi program diete sing gagal.

Orang gemuk itu, bukan kebanyakan makan, tapi program dietnya gagal.

Sorry, wonge sek fitnes, awake fit atine ngenes.

Sorry, orangnya lagi fitnes, badannya fit hatinya merana.

Aku kon ngenteni kowe terus, lha rumangsamu aku cctv opo?

Aku kamu suruh nunggu kamu terus, lah menurutmu aku cctv apa?

Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis aku ngalah, aku tak nganan.

Jadi kamu iri sama aku? Ya sudah aku ngalah, aku ke kanan (Ngiri bisa berarti iri dan ke kiri).

Sakjane aku yo iso dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, tapi aku emoh. Mengko ndak diarani akeh duite.

Sebenarnya aku juga bisa main ke mall dan sok keren dengan nongkrong di kafe, tapi aku enggak mau. Nanti aku dianggap punya banyak uang.

Aku ra butuh peta utowo gps, nek karo koe aku wes yakin kudu neng endi.

Aku enggak butuh peta atau GPS, kalau sama kamu aku udah yakin harus pergi ke mana.

Merdeka iku yen Soekarno mbe Hatta baris rapi ning njero dompet. Yen sing baris Pattimura, berarti isih perjuangan.

Merdeka itu kalau Soekarno dan Hatta baris rapi di dalam dompet. Kalau yang baris Pattimura, berarti masih perjuangan.

Wong jowo kui jos, bensin dadi bengsin, coklat dadi soklat, sayur dadi jangan, mobil dadi montor, utang dadi lali.

Orang jawa itu hebat, bensin jadi bengsin, coklat jadi soklat, sayur jadi jangan, mobil jadi montor, utang jadi lali (lupa).

kata kata bijak lucu
onlinegram.xyz

Nek ngomong ojo dhuwur-dhuwur, mengko lambemu iso kesampluk pesawat.

Kalau ngomong jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu bisa ketabrak pesawat.

Ora usah mikir omongane wong liyo, wong liyo ae nek ngomong yo ora mikir.

Enggak usah mikir omongannya orang lain, orang lain aja kalau ngomong enggak pake mikir.

Kowe ki uwong opo kalkulator, ko ora tau gelem salah!

Kamu ini orang apa kalkulator, kok enggak pernah mau salah!

Iso tak titeni, watu nek dicokot mesti atos.

Bisa aku amati, batu kalau digigit pasti keras.

Aku wong ndeso ora ngerti Valentine Day, ngertiku Pak Day karo Bu Day.

Aku orang desa enggak tau Valentine Day, taunya Pak Day dan Bu Day (plesetan dari Pakdhe dan Budhe).

Dadi wong lanang ojo koyo krupuk. Teles sitik lemes.

Jadi laki-laki jangan kayak kerupuk. Basah sedikit lemas (maksudnya langsung patah semangat karena perkara kecil).

Penutup

Nah mungkin itu dulu referensi kata-kata bijak lucu yang bisa saya berikan. Jangan lupa share artikel ini ke media sosial kalian ya, biar orang lain juga bisa mendapatkan mamnfaatnya dari kalian.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:
Optimized with PageSpeed Ninja